There was an error in this gadget

UANG LOGAM (KOIN) INDONESIA MULAI TH 1951 SAMPAI 2010


200-375RB / SET
Uang logam (koin) Indonesia mulai tahun 1951 sampai 2010.
Ada banyak pecahan uang logam yang pernah beredar di Indonesia. Lebih banyak lagi fariasi tahunnya. Di bawah ini saya sebutkan semua jenis pecahan yang pernah beredar, dan juga perkiraan harga yang ada di pasaran saat ini.
Pecahan-pecahan tersebut adalah:
1. 1 Sen Aluminium 
2. 5 Sen Aluminium 
3. 10 Sen Garuda
4. 25 Sen Garuda 
5. 50 Sen (2 jenis)
1. Nikel Diponegoro th54, lainnya
2. Aluminiun Garuda 
6. 1 Rupiah Aluminium 
7. 2 Rupiah Aluminium
8. 5 Rupiah (3 jenis)
1. Burung 
2. KB Besar 
3. KB Kecil 
9. 10 Rupiah (3 jenis)
1. Nikel Padi Kapas putih(Kecil)
2. Kuningan Menabung 
3. Aluminium Menabung
10. 25 Rupiah (2 jenis)
1. Nikel Burung 
2. Aluminium Buah Pala
11. 50 Rupiah (3 jenis)
1. Nikel burung 
2. Kuning Komodo 
3. Aluminium Kecil
12. 100 Rupiah (4 jenis)
1. Nikel Tebal 
2. Nikel Tipis 
3. Kuning Kerapan sapi
4. Aluminium Kakak Tua
13. 200 Rupiah Aluminium Burung
14. 500 Rupiah (3 jenis)
1. Kuning (Melati besar tulisan kecil)
2. Kuning (Tulisan besar melati kecil)
3. Aluminium
15. 1000 Rupiah kelapa sawit (Tengah kuning)

SAYA MELAYANI PEMBELIAN 1 SET UANG LOGAM (KOIN) INDONESIA DG HARGA BERSAHABAT, CUMAN 150-375 RB (HARGA BAKUL).
SAYA JUGA MELAYANI PEMBELIAN PER JENIS UANG LOGAM BAGI PARA KOLEKTOR YANG INGIN MELENGKAPI KOLEKSI UANG LOGAMNYA.



HUB :
RUDY LUKITO

PIN BB: 56bc1ec1
WHATSAPP 0816516410 

website :
http://uang-kuno-surabaya.blogspot.com

39 comments:

  1. gan mau tanya harga dong,,
    uang koin 500 melati besar tulisan kecil sama koin 1000 kelapa sawit nettnya berapa gan?????
    thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Delete
  2. Saya sih jualnya 5 ribu per keping kalau beli bijian. Cuman saat ini masih sangat jarang sekali yg beli, karena memang dipasaran masih beredar. Kebanyakan saya jual 1 paket.

    ReplyDelete
  3. saya mau jual uang Rp 1000 kelapa sawit ada sekitar 300 dihargai berapa ya perkeping?

    ReplyDelete
  4. Trism penawarannya Ibu Asheeqa
    bisa kasih alamat email Ibu, tolong email saya di rudilukito@gmail.com
    saya tunggu emailnya, nanti saya kasih penawarannya :)

    ReplyDelete
  5. bro....sawit 1000 saya mau dilepas nih...inbox ya//wangcinanaan@yahoo.com

    ReplyDelete
  6. gan rudy mau tanya harga nih ,saya ada uang koin Rp100 kuningan ,untuk harga perkepingnya berapa yaaa

    ReplyDelete
  7. BELI 25 SEN TAHUN 1952 YANG SPEC/ UKURAN LEBIH KECIL DARI 50 SEN ,SEGERA sms/call : 0821-7464-6672

    ReplyDelete
  8. Gan, stoknya masih ada?, klo masih kirim e-mail ke azkamaula123@gmail.com

    ReplyDelete
  9. masih ada semua
    cek email, sudah saya email :)
    respon cepat sms ke 0816516410
    trims

    ReplyDelete
  10. Gan saya mau jual koin nederlandsch indie th 1945 ada tulisan kaligrafi arab dikelilingi tulisan jawa hanacaraka dibaliknya gambar mahkota raja warna nya kuning kemerahan. Kira2 berapa agan mau menghargainya? Hub saya di 081344342133

    ReplyDelete
  11. Gan saya punya koin nederlandsch indie tahun 1860 mau dihargain brp? Hubungi 087821764442

    ReplyDelete
  12. gan..saya punya uang koin 100 tahun 1973(6 buah) dan uang kertas 500 tahun 1988 (1 buah )
    dihargain berapa gan 085782666612

    ReplyDelete
  13. BOS aku punya koin rp 25 , 50 , sm 100 an thn 1972 yg tipis , kira kira kl d jual laku g

    ReplyDelete
  14. q punya koin taiwan 10 3buah kira dijual laku berapa?

    ReplyDelete
  15. Sy punya logam wilhelmina th 1718 & 1816 ada 6 koin di hargai berapa.....

    ReplyDelete
  16. Mas saya mau jual uang koin 10 sen tahun 1951 belakangnya ada kaligrafi arab ..

    Atau uang lembar 500 gambar monyet 30 helai,barangnya bagus seperti keluaran bank .

    Dihargai berapa ya mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya mas uang 500 nya gambar monyet yg bergelantungan kn??
      yg tangannya ke atas,, kalau mas punya tolong hub saya ke no 082225887138..

      Delete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. Sore gan, saya punya seri hewan komodo 2500 UNC

    ReplyDelete
  19. 12keping koin 5sen tahun 1951.
    Yg serius slkan.082188342129

    ReplyDelete
  20. Sy punya uang koin 1000rp kelapa sawit,
    jumlah 100koin lebih yg berminat
    hubungin sy 082282086120

    ReplyDelete
  21. Misi om..klo punya coin seratus rupiah tebal..thn 1971.. saya butuh 15 keping...kira kira sampe brapa

    ReplyDelete
  22. saya mau jual koin 1000 kelapa sawit ada 405 keping,,,hub.08179550582

    ReplyDelete
  23. Gua ada 25 sen garuda
    berapa harga perkeping nya gan???

    ReplyDelete
  24. mas saya mau jual koin 50 sen dipanegara emisi 1951 ada 2 keping dan koin 50 centavos th 2006 timor leste ada 1 keping.yg 50 sen dipanegara brg langka bos,krn kebanyakan emisi 52,54,57.

    ReplyDelete
  25. 50 sen dipanegara warna kuning keemasan berbahan nikel

    ReplyDelete
  26. Saya mau jual uang logam bahrain100..cuman 1coin..kl dijual brapa ya

    ReplyDelete
  27. Saya mau jual uang logam bahrain100..cuman 1coin..kl dijual brapa ya

    ReplyDelete
  28. Saya mau jual uang logam bahrain100..cuman 1coin..kl dijual brapa ya

    ReplyDelete
  29. Saya mau jual uang logam bahrain100..cuman 1coin..kl dijual brapa ya

    ReplyDelete
  30. saya punya uang koin semua yaitu:
    5 sen 2 buah tahun 1951 yg tengahnya berlubang, 1 rupiah tahun 1970, 2 rupiah tahun 1970, 25 rupiah 3 buah tahun 1971, 50 rupiah 2 buah tahun 1971, 50 rupiah 2 buah tahun 1995 dan 1996, 50 rupiah tahun 1999, 100 rupiah gambar gunung, dan uang kertas 500 rupiah gambat monyet. Kalo minat hubungi 083823921247
    id line: permana_98
    pin bbm: D14AB1BD
    email: febisyarif17@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punya yg 25 sen kuning diponegoro gax gan

      Delete
  31. Saya lagi cari koin 25 sen diponegoro dipanegara yg warna kuning. Kalau ada langsung invite bbm aja 56FA9A64
    Serious only

    ReplyDelete
  32. Saya mau jual uang koin 1000 kelapa sawit per koinnya brapa ya gan?? Saya punya 148 koin...

    ReplyDelete
  33. Q pnya uang koin kepala sawit mau q jual. 100 rbu perbiji. Q pnya 2. Jdi 200 rbu. Mau gak

    ReplyDelete
  34. Q pnya uang koin kepala sawit mau q jual. 100 rbu perbiji. Q pnya 2. Jdi 200 rbu. Mau gak

    ReplyDelete
  35. Saya ada koin 1000 rp kelapa sawit th 1996, koin 500 rp kuning th 2001-2003, koin 50 rp komodo th 1998, koin 100 logam th 1999. berminat bisa hubungi sy 085852416448

    ReplyDelete